Aegis & Pinkan

Rasanya baru kemarin saya diajak ketemuan sama pasangan ini, ngobrolin panjang lebar dan memberikan advice kepada mereka mengenai bisnis IT. Saya sangat menikmati obrolan itu karena melihat semangat keduanya yang luar biasa.

Mereka adalah Aegis dan Pinkan, teman satu kampus yang sudah lulus duluan ( duh malu saya ditinggal lulus duluan hehe -_- ). Kami sama-sama kuliah di Jurusan Computer Science Binus University. Pinkan adalah teman satu organisasi di HIMTI.

Lulus kuliah teman satu kampus ini memutuskan untuk menikah, jujur sebenarnya saya sedikit kaget pada saat tau dulu, dan saya sangat menyesal tidak bisa hadir di acara pernikahan mereka karena kebetulan sedang berada diluar kota.

Sungguh empat jempol saya acungkan kepada pasangan ini, karena keberanian dan tekad  mereka memutuskan untuk menikah diusia yang masih sangat belia.

“ Dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat kebesaran Allah. ”  [QS. Adz Dzariyaat (51):49].

Saya menulis post ini karena jujur saya sangat terharu setelah melihat video mereka berdua, senang melihat mereka berdua saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain.

To Aegis and Pinkan, semoga kisah kalian bisa memberikan inspirasi kepada semua orang akan cinta, tekad dan keberanian.

Advertisements